Cara cepat menggabung kontak Duplikat di Xiaomi

Cara cepat menggabung kontak Duplikat di Xiaomi - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara cepat menggabung kontak Duplikat di Xiaomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara cepat menggabung kontak Duplikat di Xiaomi
link : Cara cepat menggabung kontak Duplikat di Xiaomi

Baca juga


Cara cepat menggabung kontak Duplikat di Xiaomi

Cara cepat menggabung kontak Duplikat di Xiaomi - Bagi pengguna HP Xiaomi yang sudah lama beraktifitas dengan smartphone miliknya biasanya banyak sekali kontak yang sudah tersimpan, seperti nomor telepon teman kerja, tetangga dan beberapa kontak lainnya, bahkan kerap kali muncul nomor duplikat tanpa kita sadari.

Cara cepat menggabung kontak Duplikat di Xiaomi

Munculnya nomor kontak ganda atau duplikat biasanya tanpa disadari bisa membingungkan. dan cara paling mudah untuk mengatasi kontak duplikat adalah dengan menggabungkannya jai satu.

Menggabungkan kontak yang dobel satu persatu pastinya sangat menjemukan dan tidak semua pengguna HP Xiaomi mau melakukannya, Padahal di smarpthone Xiaomi sendiri ada fitur canggih untuk bisa menggabungkan kontak duplikat agar menjadi satu.
Baca Juga Artikel terkait berikut :

Cara gabungkan kontak duplikat di HP Xiaomi


Jadi dengan fitur penggabung kontak ganda di Xiaomi nantinya kita tidak perlu menginstall aplikasi penggabung kontak duplikat yang banyak tersedia di google play store.

Langsung saja simak tips menggabungkan kontak yang dobel atau duplikat di HP Xiaomi di bawah ini:

1. Pertama kali masuk ke menu setelan, kemudian masuk ke opsi Aplikasi Sistem

setelan di hp xiaomi

2. Selanjutnya di halaman aplikasi sistem Xiaomi tersebut masuk ke opsi 'Kontak'

3. Kemudian kita pilih opsi 'Kelola kontak'

menggabung kontak telepon duplikat xiaomi

4. Dan yang terakhir pilih opsi 'Gabung kontak berulang', dan tunggu sampai proses selesai

Nantinya setelah proses penggabungan kontak duplikat selesai, kita tidak akan menjumpai lagi nomor telepon yang double di buku kontak xiaomi.

Itulah cara mudah menggabungkan kontak duplikat di HP Xiaomi yang bisa admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat untuk pembaca DuniaAndroid.com semuanya.


Demikianlah Artikel Cara cepat menggabung kontak Duplikat di Xiaomi

Sekianlah artikel Cara cepat menggabung kontak Duplikat di Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara cepat menggabung kontak Duplikat di Xiaomi dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/05/cara-cepat-menggabung-kontak-duplikat.html

0 Response to "Cara cepat menggabung kontak Duplikat di Xiaomi"

Posting Komentar