Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari

Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel telkomsel, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari
link : Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari

Baca juga


Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari

Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari - Bagi pengguna Kartu Telkomsel Simpati pastinya ingin mendapat kuota banyak dengan harga semurah mungkin. Memang umumnya harga kuota untuk provider Telkomsel tidaklah murah dibanding dengan provider lain seperti Indosat, XL, Tri ataupun Axis.

Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari

Meskipun harga setiap produk telkomsel, etah itu untuk paket telepon, SMS ataupun Internet tergolong mahal dibanding provider lain, namun sudah diakui sampai saat ini kualitas jaringan yang ditawarkan Telkomsel sangatlah bagus.

Jadi tidak mengherankan, kalau sampai saat ini pengguna setia kartu Telkomsel seperti Simpati, AS, Loop dan selainnya sangat loyal karena mengejar kualitas meskipun harus membayar sedikit mahal dibanding yang lain.

Admin sendiri juga dari dulu pemakai kartu Telkomsel Simpati, meskipun saat ini juga memakau provider lain seperti Indosat dan Tri. Jadi admin tahu sendiri bagaimana rasanya menggunakan kartu Telkomsel dan kartu lain meskipun dipakai di beberapa lokasi sekalipun.
Baca juga :

Disini admin tidak akan membahas panjang lebar tentang kelebihan dan kekurangan salah satu provider terbesar di Indonesia ini, namun admin akan fokus pada pembahasan promo kuota flash murah yang ditawarkan pihak Simpati Telkomsel.

Dimana saat ini bila kita mengakses kode pembelian paket internet di *363#, nantinya akan mendapati adanya promo kuota termurah yakni kuota flash 1 GB seharga Rp 10.000 dengan durasi 30 hari.

Jarang-jarang pihak telkomsel mengeluarkan produk 1 GB dengan harga 10 Ribu dengan masa pakai 30 hari, Namun Mungkin saja persaingan antar provider dalam menawarkan paketan murah saat ini juga mengharuskan pihak Telkomsel juga mengeluarkan jurus 'paket murah' untuk menggaet minat beli pelanggannya.

Cara Beli paket flash SImpati 1GB 10rB 30 Hari


Bila di provider Indosat saat ini yang lagi laris manisnya yakni paketan Indosat Yellow 1 GB seribu rupiah per satu hari, dan paling lama seharga 12 Ribu 1 GB untuk durasi 15 Hari, namun Telkomsel disini lebih hebat lagi dnegan promonya 1 GB 30 hari seharga 10 Ribu rupiah.

Nah, daripada panjang lebar lagi pembahasannya, silahkan simak langsung cara membeli paket internet Simpati 1GB/10rb/30Hari di bawah ini:
1. Silahkan buka menu telepon di HP dan pastikan pulsa utama untuk pembelian paket internet minimal 10 Ribu masih tersisa

2. Selanjutnya tekan kode *363# alu tekan call

format beli paket simpati 1GB 10ribu

3. Di halaman pertama, pilih opsi 'paket lainnya'

4. Kemudian di halaman berikutnya pilih opsi 'Paket internet', kemudian pilih lagi opsi 'Rp 10Rb/1GB/30Hr'

tips beli paket flash 10ribu 1GB 30 hari

5. Di halaman terakhir silahkan pilih opsi 'Beli' dan tunggu sampai adanya SMS masuk yang memberitahukan kalau paketan sudah diaktifkan.

Catatan, untuk masa promo tentunya menu yang ditampilkan di akses *363# bisa saja berubah setiap saat tata letaknya. Atau mungkin saja untuk beberapa bulan kedepan promo paket flash murah 1GB 30 Hari tersebut sudah ditiadakan.

Jadi mumpung masih ada, silahkan sobat yang menggunakan kartu Simpati Telkomsel untuk mencoba beli kuota murah dengan durasi 30 Hari yang harganya cuma 10 Ribu. Semoga tips admin diatas bermanfaat, terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari

Sekianlah artikel Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/05/cara-beli-paket-internet-simpati-murah.html

0 Response to "Cara Beli Paket internet Simpati murah 1GB 10Rb 30 hari"

Posting Komentar