Chrono Trigger apk + obb

Chrono Trigger apk + obb - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chrono Trigger apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Turn-Based RPG Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chrono Trigger apk + obb
link : Chrono Trigger apk + obb

Baca juga


Chrono Trigger apk + obb



Chrono Trigger apk + obb


Salah satu game jadul yang akhirnya juga rilis di android. Sebuah game yang hingga saat ini kadang masih di bicarakan di sebuah forum yang saya ikuti. Terus terang saya tidak tahu dengan kelebihan dan asiknya main game ini. Tapi sepertinya game ini berkesan untuk beberapa orang yang pernah memainkannya di masa lampau. Katanya game ini punya cerita yang unik dan menarik. Unik karena cerita dari game ini akan berlangsung lintas masa. Dimana tokoh utama akan bertualang di masa lampau hingga masa depan. Menarik karena dari lintas waktu itulah konflik dari game ini di bangun.

Game ini merupakan sebuah game RPG turn-based layaknya game JRPG klasik macam Final Fantasy seri awal. RPG Klasik tentu ada world mapnya yang perlu kita jelajahi, dan uniknya world map dalam game ini ada beberapa versi. Ingat tema game ini adalah lintas waktu, maka world map pun terbagi dalam beberapa masa, masa ribuan tahun silam hingga era jauh di masa depan. Party dari game ini juga ada yang berasal dari masa yang berbeda. Saya sedikit tahu karena game ini dulu pernah saya mainkan di PSP walapun tidak tamat hehee. Maklum, saya penasaran karena ada beberapa orang yang sekarang terkenal di belakang pembuatan game ini, Misalnya Hironobu Sakaguchi si pembuat awal Final Fantasy, pembuat dari Dragon Quest yang saya lupa namanya, musik ada Nobuo Oematsu meski dia hanya membantu di sini dan karakter di desain oleh Akira Toriyama, kalau ini pasti banyak yang tahu.

Karena game ini di rilis sejak lama untuk konsol SNES, maka jangan heran kalau game ini mempunyai grafis 2D ala pixel. Mungkin terlihat sangat jadul dan tidak menarik untuk para player jaman sekarang. Tapi game ini punya beberapa aspek yang sudah hilang di game masa kini yang cenderung bagus di sektor grafis. Yaitu ceritanya. Game-game yang keluar saat ini sangat jarang yang punya story panjang dan berkesan, cerita dengan plot yang sedikit rumit dan bercabang era dari JRPG klasik masa lalu. Jika ingin merasakan sensasinya main game dengen cerita berkualitas, maka game ini adalah jawabannya. Salah satu game klasik yang populer di masanya.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.2 And Up


"World map untuk di jelajahi"


Chrono Trigger apk + obb
Chrono Trigger apk + obb
Chrono Trigger apk + obb
Chrono Trigger apk + obb
"Game dengan cerita yang menarik"

Chrono Trigger v2.0.1
apk -> download <-     6.0mb
obb -> download <- 507.2mb

Catatan: apk mod unlimited money saya pisahkan di bawah ini karena apk ini fc saat saya coba di HP saya, ketika karakter membeli item di shop.
mod apk -> download <-     6.0mb       



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Chrono Trigger apk + obb
  5. Full size
    Chrono Trigger apk + obb
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe


Demikianlah Artikel Chrono Trigger apk + obb

Sekianlah artikel Chrono Trigger apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chrono Trigger apk + obb dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/04/chrono-trigger-apk-obb.html

0 Response to "Chrono Trigger apk + obb"

Posting Komentar