Cara Tampilkan Persentase Baterai di HP Samsung J2 Prime

Cara Tampilkan Persentase Baterai di HP Samsung J2 Prime - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Tampilkan Persentase Baterai di HP Samsung J2 Prime, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Tampilkan Persentase Baterai di HP Samsung J2 Prime
link : Cara Tampilkan Persentase Baterai di HP Samsung J2 Prime

Baca juga


Cara Tampilkan Persentase Baterai di HP Samsung J2 Prime

Cara menampilkan status Persentase baterai di HP Samsung galaxy J2 Prime - Samsung sebagai produsen paling populer sampai saat ini sudah banyak mengeluarkan varian produk mulai dari kelas bawah sampai varian ponsel premium seharga diatas sepuluh Juta Rupiah. Berbagai fitur canggih juga dihadirkan untuk mengadapi rivalnya yang semakin gencar menawarkan produk android murah berspesifikasi tinggi.

Cara Tampilkan Persentase Baterai di HP Samsung J2 Prime

Salah satu smarpthone buatan Samsung yang laris manis di pasaran yaitu Galaxy J2 Prime. Dengan harga sekitar 1,4 Jutaan saja spesifikasi yang dibawa J2 Prime sudah bisa diandalkan. Mulai dari sistem android yang sudah versi Marshmallow, ponsel ini juga sudah mempunyai RAM 1.5 GB yang mempunyai performa bagus untuk menjalankan aplikasi serta game terbaru.

Simak juga tips Samsung berikut :

Kalau sebelumnya admin sudah membahas tentang cara menghapus cache di J2 Prime dan juga cara mengoptimasi RAM Galaxy J2 Prime, untuk kali ini admin juga akan membahas tips menampilkan bilah status persentase baterai yang nantinya bisa tampil disamping tanda status baterai.

Prosentase baterai yang ditandai dengan angka berupa nilai persen, bisa mempermudah pengguna HP samsung J2 Prime untuk mengetahui sisa waktu pakai daya baterai di ponselnya. Hal tersebut lebih mudah dipahami karena bila hanya melihat tanda sisa baterai hanya dari gambar ikon baterai tentunya tidak tahu persis berapa persen sisa daya yang ada.

samsung j2 prime persentase baterai

Dengan melihat persentase baterai di bilah layar atas pastinya lebih mempermudah pengguna HP Galaxy J2 Prime untuk lebih cepat melihat sisa daya baterai di ponselnya. Dan untuk settingan default bawaan J2 Prime, bilah persentase daya baterai tidak ditampilkan ke penggunanya.

Cara menampilkan persentase baterai Galaxy J2 Prime


Untuk lebih detail bagaimana cara menampilkan sisa daya baterai berupa tanda persentase d bilah layar atas Samsung Galaxy J2 Prime, silahkan simak tipsnya di bawah ini:

1. Masuk ke menu pengaturan HP J2 Prime

2. Selanjutnya, masuk ke opsi 'Tampilan'

Cara menampilkan persentase baterai Galaxy J2 Prime

3. Setelah di halaman pengaturan tampilan, masuk ke opsi 'Bilah Status'

4. Di setelan bilah status tersebut silahkan aktifkan opsi 'Lihat persentase baterai' dengan menggeser slider ke kanan.

5. Tutup kembali pengaturan dancoba lihat di bilah atas disamping icon baterai sudah nongol persentase daya baterainya.

Nah, itulah tips mudah menampilkan ikon persentase baterai di bilah atas layar HP Samsung galaxy J2 Prime yang dapat admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Tampilkan Persentase Baterai di HP Samsung J2 Prime

Sekianlah artikel Cara Tampilkan Persentase Baterai di HP Samsung J2 Prime kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Tampilkan Persentase Baterai di HP Samsung J2 Prime dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/04/cara-tampilkan-persentase-baterai-di-hp.html

0 Response to "Cara Tampilkan Persentase Baterai di HP Samsung J2 Prime"

Posting Komentar