Cara Buka Kalkulator di Browser Android tanpa aplikasi Tambahan

Cara Buka Kalkulator di Browser Android tanpa aplikasi Tambahan - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Buka Kalkulator di Browser Android tanpa aplikasi Tambahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Google, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Buka Kalkulator di Browser Android tanpa aplikasi Tambahan
link : Cara Buka Kalkulator di Browser Android tanpa aplikasi Tambahan

Baca juga


Cara Buka Kalkulator di Browser Android tanpa aplikasi Tambahan

Cara Menjalankan Kalkulator di Browser HP Android - Papan hitung alias kalkulator memang sudah disediakan di setiap smartphone android. Pada versi android yang lebih tinggi biasanya juga disediakan fitur yang lengkap dengan fungsi seperti Cos, Tg, Sin, akar kuadrat, Phi dan laing sebagainya. Nah disini admin akan khusus membagikan tips berhitung menggunakan HP android tanpa membuka aplikasi kalkulator dan hanya berbekal browser yang pastinya sudah ada di setiap smartphone android.

Cara Buka Kalkulator di Browser Android tanpa aplikasi Tambahan

Apa mungkin Browser di Hp android bisa memunculkan papan hitung alias kalkulator?, jawabannya bisa dan mudah sekali digunakan tanpa menginstall aplikasi lainnya. Ya, cuma dengan membuka Browser seperti Chrome, Opera, Firefox, maupun browser bawaan android juga bisa digunakan. Mau tahu caranya?, simak terus ulasannya di bawah ini.


Cara buka kalkulator di android menggunakan Browser


Memang kalkulator bawaan android mudah untuk dibuka dan dijalankan, namun adakalanya anda mungkin ingin sesuatu yang beda untuk mencoba kecanggihan dari mesin pencari google. Lo, apa hubungannya dengan mesin pencari?, tentu ada, karena trik ini nantinya juga memanfaatkan mesin pencari google untuk membuka tampilan kalkulator yang bisa dimanfaatkan untuk papan hitung, dari yang sederhana sampai fungsi menu yang kompleks.
Simak juga tips Android berikut :

Cara membuka kalkulator dengan browser ini juga bisa digunakan pada perangkat komputer. Misalnya anda tidak membawa kalkulator atau ponsel dan sudha dalam posisi membuka laptop serta ingin segera mungkin menghitung digit angka. Nah, gunakan saja browser untuk membuka papan ketik, simple sekali.

Nah, untuk anda yang penasaran bagaimana cara membuka kalkulator atau berhitung melalui browser di HP android, silahkan simak tips di bawah ini:

1. Pertama kali tentu anda harus sudah terkoneksi ke jaringan internet

2. Setelah itu buka browser Internet di HP android, terserah anda mau menggunakan aplikasi browser apa saja boleh ( Disini admin mencontohkan menggunakan aplikasi browser google chrome ).

kalkulator google

3. Kemudian, setelah browser terbuka masuk ke halaman google.com atau google.co.id

4. Silahkan ketik pada kolom pencarian 'Kalkulator Scientific' dan cari

5. Nantinya yang tampil adalah tipe papan ketik Normal tanpa ada fungsi yang lebih kompleks.

kalkulator sciantific google

6. Untuk memunculkan fungsi tombol lainnya seperti cos, sin tg, akar pangkat, phi dan sebagainya masuk ke opsi menu di browser

7. Ubah tampilan mode Mobile ke mode desktop

8. Dengan mengubah mode tampilan di layar browser, maka kalkulator yang tampak dilayar akan berubah mempunyai tombol fungsi yang lebih lengkap dan siap anda gunakan.

Bagaimana, mudah banget kan cara menjalankan kalkulator hanya berbekal browser dan mesin pencari google di HP android?, semoga tips singkat diatas bermanfaat untuk para pembaca DuniaAndroid.com semua, terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Buka Kalkulator di Browser Android tanpa aplikasi Tambahan

Sekianlah artikel Cara Buka Kalkulator di Browser Android tanpa aplikasi Tambahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Buka Kalkulator di Browser Android tanpa aplikasi Tambahan dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/03/cara-buka-kalkulator-di-browser-android.html

0 Response to "Cara Buka Kalkulator di Browser Android tanpa aplikasi Tambahan"

Posting Komentar