Cara aktifkan Reset Otomatis HP Samsung ketika salah Buka kunci 15 Kali

Cara aktifkan Reset Otomatis HP Samsung ketika salah Buka kunci 15 Kali - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara aktifkan Reset Otomatis HP Samsung ketika salah Buka kunci 15 Kali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara aktifkan Reset Otomatis HP Samsung ketika salah Buka kunci 15 Kali
link : Cara aktifkan Reset Otomatis HP Samsung ketika salah Buka kunci 15 Kali

Baca juga


Cara aktifkan Reset Otomatis HP Samsung ketika salah Buka kunci 15 Kali

Tips keamanan HP samsung Tereset Otomatis ketika salah buka kunci - Mungkin anda merasa khawatir terhadap keamanan ponsel andda ketika tidak dalam pengawasan walaupun sudah disertai pengamanan Pola, PIN ataupun kata sandi dan itupun wajar karena orang lain bisa saja ingin mencoba-coba membuka kunci di layar dengan asumsi untung-untungan kalau benar bisa masuk ke sistem.

samsung Tereset Otomatis ketika salah buka kunci

Bagi anda pengguna smartphone samsung sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir karena ada fitur khusus mengamankan isi ponsel selain menggunakan PIN, Password maupun pola. Dimana fitur ini admin yakin jarang yang mengaktifkannya dikarenakan ada sisi keuntungan dan juga ruginya. Apa nama fitur keamanan HP samsung tersebut?

Nama fitur tersebut adalah Reset pabrik Otomatis, dimana fungsinya yaitu ketika anda atau orang lain salah memasukkan kode sebanyak 15 kali. Ketika ada orang lain yang usil ingin membuka HP Samsung anda dan ingin coba-coba menginputkan berbagai Pola atau kata sandi untuk membuka layar terkunci dan ternyata salah sampai 15 Kali maka secara otomatis ponsel akan tereset dan kembali ke settingan pabrikan.

Ketika HP samsung Sudah tereset otomatis, maka seluruh data yang ada seperti data kontak telepon, Aplikasi yang terinstall beserta datanya, file foto, file video, dokumen dan lain sebagainya akan terhapus kecuali yang tersimpan di memori eksternal (MicroSD).

Simak info HP samsung berikut :
Selain mempunyai keuntungan ponsel kita terjada kerahasiaan datanya dari ulah usil orang lain, namun ada kerugian ketika mengaktifkan sistem keamanan tipe ini di HP samsung kita yaitu apabila kita sendiri yang secara tidak sengaja atau memang sekedar lupa kunci layar dan telah mencoba masuk 15 kali salah input maka seluruh data kita akan terhapus tanpa bisa kita hentikan prosesnya.

Tentunya akan ada sisi kerepotan tersendiri ketika harus menangani ponsel android yang sudah kembali ke settingan pabrikan karena harus kembali melakukan settingan jaringan, setting layar, install aplikasi, memasukkan akun dan proses lainnya.

Cara mengaktifkan Reset Otomatis HP Samsung

Nah, bagi anda yang memang ingin mengaktifkan keamanan ekstra padda HP samsung miliknya, maka metode keamanan yang ditawarkan Samsung ini boleh anda coba demi keamanan data serta akun anda, mari simak tipsnya di bawah ini:

1. Admin mencontohkan menggunakan ponsel Samsung dengan versi android marshmallow, jadi untuk versi lainnya bisa menyesuaikan tata letak menunya

2. Masuk ke menu pengaturan di HP Samsung anda

Cara mengaktifkan Reset Otomatis HP Samsung

3. Kemudian masuk ke opsi 'Layar Kunci dan Keamanan'

4. Lalu masuk lagi ke 'Pengaturan Kunci Pengaman'

reset pabrikan otomatis samsung

5. Nah, di pengaturan kunci pengaman ini anda bisa mengaktifkan opsi 'Reset Pabrik Otomatis'

6. Syarat untuk bisa mengaktifkan reset pabrik otomatis ini di HP Samsung maka ponsel kita harus sudah memilih opsi keamanan seperti kunci layar dengan PIN, Pola, Kata sandi dan tipe kunci lainnya selain hanya kunci geser (usap).

Bilamana anda suatu saat khawatir data dan aplikasi yang tersimpan di HP samsung hilang hanya karena salah memasukkan 15 kali kunci layar maka bisa dinonaktifkan kembali dengan mengikuti urutan seperti yang admin jabarkan diatas.

Semoga tips tentang mengatur keamanan HP samsung dnegan cara mengaktifkan reset pabrik otomatis tatkala salah memasukkan kode keamanan sebanyak 15 kali diatas bermanfaat untuk pembaca semua, terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara aktifkan Reset Otomatis HP Samsung ketika salah Buka kunci 15 Kali

Sekianlah artikel Cara aktifkan Reset Otomatis HP Samsung ketika salah Buka kunci 15 Kali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara aktifkan Reset Otomatis HP Samsung ketika salah Buka kunci 15 Kali dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/03/cara-aktifkan-reset-otomatis-hp-samsung.html

0 Response to "Cara aktifkan Reset Otomatis HP Samsung ketika salah Buka kunci 15 Kali"

Posting Komentar