Daftar HP Samsung Harga dibawah 2 Juta Mei 2018

Daftar HP Samsung Harga dibawah 2 Juta Mei 2018 - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar HP Samsung Harga dibawah 2 Juta Mei 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar HP Samsung Harga dibawah 2 Juta Mei 2018
link : Daftar HP Samsung Harga dibawah 2 Juta Mei 2018

Baca juga


Daftar HP Samsung Harga dibawah 2 Juta Mei 2018

Daftar Terbaru HP Samsung Galaxy Harga dibawah 2 Juta - Bagi penggemar ponsel Buatan Korea yakni Samsung tentunya sudah tahu kualitas serta ketangguhannya. Mulai dari harga ratusan ribu sampai lebih dari sepuluh Juta Rupiah hadir untuk memenuhi kebutuhan dari berbagai segmen masyarakat yang loyal dengan brand populer sekelas samsung ini.

HP Samsung Galaxy Harga dibawah 2 Juta

Samsung memang terkenal sebagai produsen smartphone yang selalu memberikan spesifikasi mantap di setiap keluaran terbarunya. Di segmen menengah kebawah yakni di kisaran harga 1 jutaan konsumen smartphone sudha bisa mendapatkan ponsel dengn kualitas yang bagus serta spesifikasi tinggi.

Diantara varian produk Samsung Galaxy seharga dibawah 2 jutaan ada tipe yang sudah mendukung layar Super AMOLED dan banyak fitur menarik khas samsung untuk keperluan aktifitas sehari-hari.

Dengan banyaknya varian Samsung Galaxy seharga dibawah 2 jutaan yang dimuncukan samsung tentunya akan menjadi pengganjal kepopuleran rivalnya yakni Asus dan Xiaomi. Dimana kedua vendor tersebut juga sama-sama memiliki varian harga dibawah 2 jutaan dengan spesifikasi yang lebih tinggi daripada Samsung.

Daftar HP Samsung dibawah harga 2 jutaan

Untuk lebih jelas tipe Galaxy apa saja yang dibanderol dnegan harga tidak sampai 2 juta Rupiah, silahkan simak penjelasannya di bawah ini:

Samsung Galaxy Grand Prime
Harga : Rp 1,8 Jutaan

Samsung Galaxy Grand Prime

Smartphone yang secara resmi masuk ke pasaran Indonesia pada tahun 2014 lalu dan awalnya dibanderol seharga 2,4 Jutaan. Namun karena banyaknya pesaing tentunya harga akan secara otomatis ikut diturunkan untuk mengcounter loyalitas konsumen fanatik samsung.

Galaxy Grand Prime sendiri dibekali dengan spesifikasi layar 5,0 inch dengan panel layar TFT capacitive touchscreen dengan bodi material dari polycarbonat.

Di bagian kamera, Galaxy grand prime sudah menyediakan resolusi layar yang masing-masing bersensor 8 MP dan 5 MP lengkap dengan fitur LED flash dan Autofocus.

Daya tahan baterai Galaxy Grand prime tergolong lama karena sudah dibekali kapasitas baterai 2600 mAh.
Samsung Galaxy J3
Harga : 1,7 Jutaan

Samsung Galaxy J3

Dengan membawa spesifikasi layar 5,0 Inch, Galaxy J3 ini juga menawarkan tampilan warna di layar yang tajam karena adanya kualitas layar Super AMOLED.

Dengan berbekal CPU berkekuatan prosesor Snapdragon 410 Quad-core berkecepatan 1,3 GHz semakin membuat jalannnya sistem operasi dan aplikasi tidak ada hambatan secara multitasking. Apalagi didorong oleh adanya RAM berkapasitas 1,5 GB serta GPU ADRENO 306 menjadikan galaxy J3 ini semakin mantap digunakan untuk game dan aplikasi berat sekalipun.

Samsung Galaxy J3 Pro
Harga: 1,6 Jutaan

Samsung Galaxy J3 Pro

Untuk anda yang masih merasa berat membeli tipe galaxy J3 bisa melirik varian Samsung yang satu ini, yakni Galaxy J3 Pro dan banderol harganya cuma terpaut seddikit dibawahnya.

Sama dengan seri J3, Galaxy J3 Pro juga memiliki spesifikasi layar 5,0 Inch lengkap dengan panel Super AMOLED, Sehingga tampilan warna yang disuguhkan tajam dengan sudut pandang kemiringan yang luas tetap bisa terlihat.

Spesifikasi Galaxy J3 Pro sudah didukung RAM sebesar 2 GB dengan dukungan Chipset Snapdragon 410 dan GPU 306. Sehingga untuk proses multitasking aplikasi tidak akan dijumpai kendala macet atau LAG di permainan game sekalipun.

Kapsitas baterai Samsung Galaxy J3 Pro sudah dibekali sumber daya sebesar 2600 mAh yang diklaim mampu bertahan lebih lama.

Samsung Galaxy On7
Harga : 1,6 Jutaan

Samsung Galaxy On7

Dnegan banderol harga setara dnegan J3 Pro, Galaxy On7 juga tidak kalah diminati. Berbekal luas layar 5,5 inch dan juga bersistem android Marshmallow, Ponsel yang satu ini patut untuk dimiliki karena banderol harganya yang murah banget.

Tidak hanya itu, Galaxy On7 yang berspesifikasi dapur pacu Snapdragon 410 dengan RAM 1,5 GB ini sudah didukung kamera utama sebesar 13 MP dan untuk kamera selfie sudah dibekali sensor beresolusi 5 MP lengkap dengan berbagi fitur mempercantik hasil jepretan.

Dengan kapasitas baterai yang lebih besar dibanding varian J3, Galaxy On7 bisa bertahan lebih lama untuk menjalankan sistem karena dibekali kapasitas daya 3000 mAh.

Samsung Galaxy On5
Harga: 1,6 Jutaan

Samsung Galaxy On5

Dengan harga yang hampir serupa, Galaxy On5 tampil dengan bentang layar 5 inch berbody metal sehingga tampak kokoh dan stylish.

Dengan spesifikasi hanya sedikit dibawah galaxy J5 Prime, Galaxy On5 sudah dibekali CPU Snapdragon 410 lengkap dengan GPU Adreno 306 dan dukungan RAM sebesar 2 GB.


Dengan memori internal sebesar 16 GB tentunya membuat pengguna Galaxy On5 bisa melakukan instalasi berbagai aplikasi seccara leluasa tanpa khawatir kehabisan space penyimpanan.

Begitu juga di bagian fotografinya, Kamera utama galaxy On5 sudah bereslusi 13 MP dan di sisi kamera selfie disertakan sensor kamera beresolusi 5 MP dengan berbegai fitur canggih untuk mempercantik hasil jepretan foto khas samsung.

Samsung Galaxy J2 Prime
Harga: 1,5 Jutaan

Samsung Galaxy J2 Prime

Ponsel Samsung murah yang laris manis dipasaran salah satunya adalah Glaxy j2 Prime. Dimana dengan bentang layar 5 inch, bersistem Android Marshmallow dan berbekal CPU MediaTek MT6737T menjadikan ponsel ini sudah sangat powerfull untuk menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking.

Untuk fitur fotografi, Galaxy J2 Prime sudah membekali dirinya dengan resolusi kamera depan 5 MP dan di bagian belakang beresolusi 8 MP lengkap dengan Lampu LED Flash depan dan belakang. Sehingga proses pengambilan gambar atau foto semakin jelas walau di kondisi cahaya minim sekalipun.

Harga J2 Prime yang murah tidak menjadikan kualitas serta fiturnya menurun, malah sebaliknya pihak Samsung membuktikan dirinya mampu memproduksi berbagai varian produk murah dengan fitur istimewa untuk merebut hati para pelanggan smartphone yang saat ini makin bingung dengan banyaknya pilihan merek ponsel.

Samsung Galaxy J1 2016
Harga: 1,4 Jutaan

Samsung Galaxy J1 2016

Ponsel yang satu ini juga laris manis dipasaran karena varian samsung galaxy J1 2016 sudah dibekali dnegan chipset Exynos 3475 yang terkenal stabil dan handal.

Walaupun bentang layar hanya 4,5 Inch tapi suguhan panel layar Super AMOLED mampu menawarkan tampilan yang bagus dengan kualitas warna baik walaupun dilihat dari sudut kemiringan seminimal mungkin.

Dengan rentang harga hanya 1,4 Jutaan, Galaxy J1 2016 ini sudah dibekali dengan koneksi data berkualitas LTE-4G sehingga koneksi supercepat saat ini sudah dapat dinikmati oleh penggunannya.

Samsung Galaxy J1 Ace
Harga: 1,4 Jutaan

Samsung Galaxy J1 Ace

Ponsel android yang bersistem versi KitKat 4.4 ini juga termasuk varian Samsung Galaxy yang laris di pasaran. Walaupun hanya dibekali RAM 768 MB namun untuk kinerjanya tergolong bagus karena CPU sudah menggunakan prosesor Speadtrum SC8930.

Di sisi kamera, Galaxy J1 Ace di bagian depan hanya bersensor 2 MP dan untuk kamera belakang dibekali sensor 5 MP yang sudah cukup bagus untuk mengabadikan momen-momen di segala suasana.

Kalebihan ponsel Galaxy J1 Ace ini bisa dirasakan penggunannya karena sudah dibekali koneksi data internet berkualitas LTE 4G sehingga untuk proses download bisa mencapai 150 Mbps dan speed uploadnya bisa sampai 5 Mbps.

Samsung Galaxy J1 Mini
Harga : 1 Jutaan

Samsung Galaxy J1 Mini

Bagi yang merasa mempunyai isi kantong pas-pasan dan ingin sekali memiliki ponsel berkualitas dengan brand Samsung maka pilihan bisa anda jatuhkan ke Galaxy J1 Mini yang hanya dibanderol 1 jutaan saja.

Dengan layar 4,3 Inch beresolusi 480 x 80 pixels, Galaxy JI Mini ini sudah dibekali dengan sistem operasi android Lollipop v 5.0 lengkap dengan CPU Speadtrum SC8930 dan RAM sebesar 1 GB.

Nah itulah informasi terbaru deretan ponsel Samsung Galaxy yang dibenderol dibawah 2 jutaan saja. Semoga bermanfaat, terima kasih.


Demikianlah Artikel Daftar HP Samsung Harga dibawah 2 Juta Mei 2018

Sekianlah artikel Daftar HP Samsung Harga dibawah 2 Juta Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar HP Samsung Harga dibawah 2 Juta Mei 2018 dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/02/daftar-hp-samsung-harga-dibawah-2-juta.html

0 Response to "Daftar HP Samsung Harga dibawah 2 Juta Mei 2018"

Posting Komentar