Tips Ubah Resolusi layar HP Samsung S8 S8+ S9 dan S9+

Tips Ubah Resolusi layar HP Samsung S8 S8+ S9 dan S9+ - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Ubah Resolusi layar HP Samsung S8 S8+ S9 dan S9+, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Ubah Resolusi layar HP Samsung S8 S8+ S9 dan S9+
link : Tips Ubah Resolusi layar HP Samsung S8 S8+ S9 dan S9+

Baca juga


Tips Ubah Resolusi layar HP Samsung S8 S8+ S9 dan S9+

Cara mengganti resolusi layar HP Samsung galaxy S8 dan S9 - Tipe smartphone android Seperti Samsung S8, S8 Plus, S9 dan juga S9 Plus mempunyai fitur layar yang bagus dan berteknologi tinggi seperti HD+, FHD+ dan juga WQHD+, yang mana kepadatan pixel serta warna yang dihasilkan sangat memukau.

Tips Ubah Resolusi layar HP Samsung S8 S8+ S9 dan S9+

Di kesempatan kali ini admin ingin membahas bagaimana mengubah tingkat resolusi layar yang ada di HP Samsung Galaxy S8 dan juga S9, termasuk yang seri Plus juga. Lalu apa fungsi mengubah tingkat resolusi layar di HP android?

Tentunya semua pengguna HP android apapun mereknya, bukan hanya Samsung, mempunyai smartphone yang berspesifikasi resolusi layar tinggi menjadi idaman tersendiri. Gambar yang ditampilkan lebih kaya warna, tidak pecah meskipun menampilkan huruf yang sekecil mungkin dan menonton video serta main game lebih seru.

Namun disisi lain, dengan memperkecil Resolusi layar maka bisa berdampak pada masa pakai daya baterai. Asupan daya akan lebih sedikit dibanding dengan menggunakan settingan layar beresolusi tinggi.

Baca juga:



Jadi anda pengguna HP Samsung S8 dan juga S9 yang ingin berhemat daya baterai bisa menurunkan nilai resolusi layar untuk sementara, dan nantinya ketika memerlukan tampilan yang lebih tajam seperti ingin nonton video atau game, bisa mengubahnya kembali ke resolusi layar yang lebih tinggi.

Cara mengubah resolusi layar di HP Samsung Galaxy


Adapun opsi resolusi layar yang ada di HP Samsung galaxy, contohnya disini yakni Galaxy S9 Plus ada tiga pilihan mulai yang terendah sampai tertinggi yaitu:


  • HD+ : Tingkat resolusi layarnya yaitu 1480 x 720 pixels
  • FHD+ : Tingkat resolusi layarnya 2220 x 1080 pixels
  • WQHD+ : dengan tingkat resolusi tertinggi yakni 2960 x 1440 pixels


Nah, dimana letak pengaturan resolusi layar di HP Samsung bisa disimak pada tips berikut ini:

1. Silahkan masuk ke menu Settings > kemudian masuk ke opsi Display > masuk ke 'Screen Resolution'

Cara mengubah resolusi layar di HP Samsung Galaxy

2. Silahkan pilih resolusi yang paling rendah yakni HD+ 1480 x 720 pixel, atu setidaknya yang berkualitas FHD+

Tips menurunkan kualitas resolusi layar di HP samsung ini bisa dilakukan ketika ingin daya baterai hemat ataupun saat tidak menggunakannya untuk menonton video atau game.

Meskipun kita memilih resolusi ayar paling rendah yakni HD+, namun tampilan masih tetap jernih dan jelas. Tidak akan terlihat perbedaannya saat digunakan untuk melihat teks ketika chatting atau berkirim pesan.

Cara diatas bisa digunakan di HP galaxy S8, Galaxy S8 Plus, Galaxy Note 8, Galaxy 9 dan 9 plus. Begitu juga bisa dilakukan pada samsung S7 serta S7 Edge jika sudah melakukan update versi android didalamnya.


Demikianlah Artikel Tips Ubah Resolusi layar HP Samsung S8 S8+ S9 dan S9+

Sekianlah artikel Tips Ubah Resolusi layar HP Samsung S8 S8+ S9 dan S9+ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Ubah Resolusi layar HP Samsung S8 S8+ S9 dan S9+ dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/05/tips-ubah-resolusi-layar-hp-samsung-s8.html

0 Response to "Tips Ubah Resolusi layar HP Samsung S8 S8+ S9 dan S9+"

Posting Komentar