Harga LCD Tablet Advan i7D dan cara Pasangnya!

Harga LCD Tablet Advan i7D dan cara Pasangnya! - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga LCD Tablet Advan i7D dan cara Pasangnya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel advan, Artikel Tablet, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga LCD Tablet Advan i7D dan cara Pasangnya!
link : Harga LCD Tablet Advan i7D dan cara Pasangnya!

Baca juga


Harga LCD Tablet Advan i7D dan cara Pasangnya!

Harga LCD Tablet Advan i7D dan cara memasangnya - Advan sebagai produsen smartphone Lokal di Indonesia sangat laris dipasaran. Apalagi dari sisi harga, Smartpphone dan Tablet Advan tergolong sangat murah dibanding produk yang mempunyai spesifikasi sekelasnya, semakin membuat produk ini sangat digemari oleh pecinta android yang punya budget pas-pasan dan ingin spek tinggi.

Harga LCD Tablet Advan i7D dan cara Pasangnya!

Untuk sesi kali ini admin akan khusus membahas kerusakan yang terjadi pada Layar LCD Tablet Advan i7D, dimana kerusakan yang terjadi bisa karena layar tertindih, pecah, layar bergaris atau bisa jadi tampilan hanya separo saja.

Dari spesifikasinya, memang tablet advan yang harganya hanya 800an Ribu ini pada bagian layar tidak dibekali tempered glass atau anti gores sehingga layar rawan akan kerusakan akibat tertindih ataupun jatuh yang berakibat LCD rusak.

Admin sendiri juga dua kali mengganti LCD tablet advan i7D, keduanya sama-sama rusak pada bagian layar saja, bukan pada Touch screen. Ingat! layar sentuh tidaklah sama dengan layar LDC-nya lho.
Baca Juga :

Jadi bila menddapati HP Tablet advan ada kerusakan pada layar coba lihat dahulu, apakah ketika disentuh masih bisa respon atau tidak sama sekali. Bila layar tidak respon maka bisa jadi touch screen yang rusak.

Touch screen ada di bagian terluar yang menutupi LCD, dan keduanya mempunyai fungsi berbeda. Untuk TS (touch screen) sendiri bentuknya tipis dan tembus pandang, sedangkan layar LCD bentuknya solid kotak dan lebih tebal dengan layar umumnya berwarna hitam gelap.

Harga Layar LCD tablet advan i7D


Dari pengalaman admin, untuk harga LCD tablet android advan i7D tergolong murah kalau beli langsung dari toko online seperti Tokopedia, bukalapak, Lazada dna lain sebagainya. Lain halnya dnegan di toko sparepart umumnya memang mahal karena ada ongkos macam-macam untuk pengadaannya.

Adapun Jenis layar LCD tablet advan i7D sama dengan tablet advan S7C, Advan S7, T1G plus dan juga advan B.Tab 2. Untuk harga dikisaran 150 ribuan belum termasuk ongkos kirimnya.

Cara mengganti LCD Tablet advan

bongkar dan pasang LCD advan i7D


Cara mengganti layar LCD tablet advan i7D, S7C, S7, T1G plus dan tipe advan lainnya kalau bisa membongkar dan memasang sendiri akan lebih murah daripada harus membawa ke tempat service yang tentu akan jauh lebih mahal.

Nah, untuk tips dan cara membongkat, mencopot dan memasang kembali layar LCD tablet advan i7D bisa langsung anda simak tutorialnya pada video di bawah ini:


Sebenarnya mudah sekali cara mencopot sekaligus memasang layar LCD advan, asal punya niat dan skill untuk bisa membuka cassing HP pastinya bisa untuk memperbaikinya sendiri.

Namun bila smartphone advan anda masih dalam masa garansi, lebih baik bawa ke service center atau pusat penjualannya agar bisa klaim garansi dengan biaya yang murah.


Demikianlah Artikel Harga LCD Tablet Advan i7D dan cara Pasangnya!

Sekianlah artikel Harga LCD Tablet Advan i7D dan cara Pasangnya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga LCD Tablet Advan i7D dan cara Pasangnya! dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/05/harga-lcd-tablet-advan-i7d-dan-cara.html

0 Response to "Harga LCD Tablet Advan i7D dan cara Pasangnya!"

Posting Komentar