Harga dan Spek HP Redmi S2 Terbaru 2018

Harga dan Spek HP Redmi S2 Terbaru 2018 - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spek HP Redmi S2 Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spek HP Redmi S2 Terbaru 2018
link : Harga dan Spek HP Redmi S2 Terbaru 2018

Baca juga


Harga dan Spek HP Redmi S2 Terbaru 2018

Harga dan spesifikasi HP Xiaomi Redmi S2 - Tidak berselang lama meluncur di Negara Asalnya, kini Xiaomi kembali meluncurkan Smartphone REDMI S2 yang masuk dalam segmen kelas menengak kebawah. Dimana untuk performa dan spesifikasinya memang ada di bawah generasi Redmi Note 5.

Harga dan Spek HP Redmi S2 Terbaru

Meskipun spesifikasi ada setingkat lebih rendah dari versi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi S2 tetap tampil menggoda konsumen android dengan kamera ganda di belakangnya. Apalagi di kamera depan sudah dilengkapi Teknologi kecerdasan buatan yang membikin hasil fotografi lebih optimal.

Seperti diketahui, bahwasanya untuk tipe Xiaomi Redmi S2 yang meluncur di China ada 2 varian, yakni Redmi S2 dengan RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Namun untuk di Indonesia sendiri varian Xiaomi S2 hanya hadir dengan RAM 3 GB dan internal memori sebesar 32 GB saja.

Adapun spesifikasi layar Redmi S2 sudah mengusung konsep full fiew display berukuran 5.99 inch berteknologi IPS LCD lengkap dengan fitur scratch resistant, sehingga tampilan layar semakin jelas dan jernih serta tahan terhadap goresan kecil di bagian layar.
OS Android yang disematkan pada Redmi S2 sudah versi 8.1 yakni Oreo plus User interface MIUI 9.0 yang terkenal hemat akan daya baterai serta banyak fitur terbaru didalamnya.

Meskipun ada di segmen kelas menengah kebawah, Performa Xiaomi Redmi S2 sangat stabil dan bagus, karena sudah menggunakan chipset snapdragon 625 Octacore 2.0 GHz dengan dukungan pengolah grafis dari Adreno 506. Jadi main game ataupun menjalankan aplikasi dengan metode multitasking maupun split screen bisa dilakukan dnegan lancar tanpa hambatan.

HP Android Redmi S2 akan menggoda pengguna android di tanah air yang kebanyakan suka berfoto selfie, dimana untuk kamera depannya Xiaomi S2 ini bersensor 16 MP lengkap dengan fitur A.I Beauty untuk memaksimalkan hasil selfie yang cantik dan tetap tampak natural.

Kamera Belakang HP Redmi S2 sudah mengadopsi dual camera, dimana masing-masing sensornya beresolusi 12 MP dan 5 MP, lengkap dengan fitur Phase Auto Detection, LED Flash serta beberapa fitur pengoptimal image lainnya.

Baca Juga info Xiaomi berikut :
Nah, untuk sisi keamanan data dan sistem, di HP Redmi S2 sudah dilengkapi fitur Face Unlock serta pemindai sidik jari (fingerprint). Begitu juga ada sensor Gyroscope yang bisa digunakan untuk bermain game atau menonton video Virtual Reality.

Spesifikasi dan harga Redmi S2 terbaru


Untuk lebih detail apa saja fitur dan spesifikasi dari HP Xiaomi Redmi S2 ini, silahkan simak langsung pada tabel di bawah ini:


Harga & Spek Xiaomi Redmi S2
Harga Rp 2,3 Jutaan
Dimensi Dimensi : 158.6 x 75.4 x 8.1 mm
Berat : 181 gram
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
OS Android v8.1 Oreo
MIUI 9.0
Prosesor Chipset : Snapdragon 625
CPU : Octa Core 2.0 GHz
GPU : Adreno 506
Jaringan Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
Dual SIM
Layar Layar 5.99 inci IPS LCD
Resolusi 720 x 1440 pixels
Rasio 18 : 9
Kerapatan ~ 269 ppi
Full Screen Display
Scratch Resistant
Memori Internal 32/64 GB
Eksternal 256 GB
RAM 3 dan 4 GB
Kamera Depan 16 MP
AI Beauty
Video 1080p@30fps
Kamera Utama 12 MP + 5 MP
Phase Detection Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
Sensor Face Unlock
Fingerprint
Proximity
Gyroscope
Accelerometer
Compass
Baterai Li-Ion 3080 mAh
Fast Charging
Non-Removable
Warna Blue
Black
Gold
Red
Silver

Dilihat dari spesifikasi yang tertera diatas, Redmi S2 dengan harga sekitar 2 jutaan memang tidak mengecewakan, bahkan bisa jadi rekomendasi untuk konsumen android yang ingin HP canggih dengan harga semurah mungkin namun berkualitas bagus.

Begitu juga kalau dilihat dari daya baterai Xiaomi S2 yang berkapasitas 3080 mAh, tentunya semakin menambah keunggulan smartphone ini, apalagi dengan fitur fast charging yang ada bisa membuat pemiliknya melakukan pengisian baterai dengan cepat dan bisa digunakan kembali.

Itulah informasi terkini tentang Harga, fitur serta spesifikasi Xiaomi Redmi S2 yang bisa admin bagikan pada kesempatan kali ini. Untuk harga yang tertera pada tabel bisa berbeda dari beberapa penjual smartphone di beberapa daerah, semoga bermanfaat dan terima kasih.


Demikianlah Artikel Harga dan Spek HP Redmi S2 Terbaru 2018

Sekianlah artikel Harga dan Spek HP Redmi S2 Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spek HP Redmi S2 Terbaru 2018 dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/05/harga-dan-spek-hp-redmi-s2-terbaru-2018.html

0 Response to "Harga dan Spek HP Redmi S2 Terbaru 2018"

Posting Komentar