Tips Supaya Samsung J2 Prime tidak dapat Dilacak

Tips Supaya Samsung J2 Prime tidak dapat Dilacak - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Supaya Samsung J2 Prime tidak dapat Dilacak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lacak, Artikel Samsung, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Supaya Samsung J2 Prime tidak dapat Dilacak
link : Tips Supaya Samsung J2 Prime tidak dapat Dilacak

Baca juga


Tips Supaya Samsung J2 Prime tidak dapat Dilacak

Tips Samsung J2 Prime tidak dapat dilacak - Kecanggihan Android memang sudah terbukti sampai saat ini, dimana salah satu fitur canggih yang ada di sistem android berlogo Robot ijo ini salah satunya bisa dilacak posisi dan juga dapat diremot dari jarak jauh.

Tips Samsung J2 Prime tidak dapat dilacak

Ada beberapa pengguna HP J2 Prime Samsung yang tidak ingin HP miliknya bisa dilacak, entah karena alasan privasi atau takut ada yang mengetahui posisinya saat itu oleh orang lain dan berbagai alasan lainnya.

Sebenarnya ada banyak keuntungan ketika ponsel Android kita disetting pada posisi bisa dilacak, diantaranya ketika suatu saat nanti kita kehilangan HP, entah karena terjatuh di jalan, terselip di suatu tempat, lupa menaruh HP atau bahkan saat lengah Ponsel kita dicuri orang lain maka dengan mudah bisa secepatnya dilacak posisi dan ditemukan kembali.

Simak juga tips Samsung berikut:

Selain itu, ada beberapa aplikasi yang mengharuskan penggunanya mengaktifkan fitur administrator perangkat agar fungsi didalam aplikasi tersebut berjalan dengan baik, seperti misal aplikasi remot android via koneksi internet untuk keperluan monitor atau mengambil data ketika tidak sedang membawa HP.

Cara agar Samsug Galaxy J2 Prime tidak dapat dilacak


Mungkin anda pengguna HP Android Samsung J2 Prime ingin memeriksa apakah Ponsel miliknya bisa dilacak posisinya ataukah tidak.

Dimana pada settingan asli bawaan pabrik (default) umumnya fitur administrator perangkat untuk pelacakan posisi HP android belum diaktifkan, entah karena alasan keamanan atau alasan lainnya.

Untuk memastikan apakah HP Samsung J2 Prime kita sudah nonaktif fitur pelacakannya bisa di cek melalui cara sebagai berikut:

Catatan: Cara di bawah ini juga bisa dilakukan pada berbagai HP android Samsung seperti HP J1, J2, J5, J7, Galaxy varian S, Galaxy varian Note dan lain sebagainya.

1. Silahkan buka Menu pengaturan di HP Galaxy J2 Prime

Cara agar Samsug Galaxy J2 Prime tidak dapat dilacak

2. Setelah itu masuk ke opsi Layar kunci dan keamanan

3. Kemudian masuk lagi ke opsi pengaturan keamanan lainnya

4. Pada halaman tersebut masuk ke menu Administrator perangkat

menonaktifkan fitur administrator perangkat

5. Nah, di tampilan selanjutnya kita akan melihat apakah opsi 'Temukan perangkat saya' dalam posisi off atau masih aktif

6. Untuk anda yang ingin mematikan fitur ini dan nantinya ponsel J2 Prime tidak dapat dilacak daari perangkat apapun silahkan geser slider sampai posisi off

Yang perlu diingat, Bila kita menonaktifkan fitur 'temukan perangkat saya' di settingan Administrator perangkat HP J2 Prime samsung, maka nantinya bila terjadi kehilangan ponsel kita tidak akan bisa melacak atau menemukan kembali posisi HP kita.

Namun keputusan ada pada masing-masing pemilik HP android, apakah memang dengan alasan keamanan agar tidak diketahui posisinya saat itu oleh orang lain ataukah memang ingin berjaga-jaga kalau saja suatu saat ada kejadian kita kehilangan HP kesayangan.

Itulah tips mudah mematikan fitur pelacak posisi HP Samsung galaxy J2 Prime yang bisa admin ulas di sesi kali ini. Baca juga tips-tips menarik lainnya seputar Dunia Android hanya di situs DuniaAndroid.com, terima kasih.


Demikianlah Artikel Tips Supaya Samsung J2 Prime tidak dapat Dilacak

Sekianlah artikel Tips Supaya Samsung J2 Prime tidak dapat Dilacak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Supaya Samsung J2 Prime tidak dapat Dilacak dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/04/tips-supaya-samsung-j2-prime-tidak.html

0 Response to "Tips Supaya Samsung J2 Prime tidak dapat Dilacak"

Posting Komentar