Harga terbaru Huawei Nova 3 dan spesifikasinya 2018

Harga terbaru Huawei Nova 3 dan spesifikasinya 2018 - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga terbaru Huawei Nova 3 dan spesifikasinya 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel Huawei, Artikel spesifikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga terbaru Huawei Nova 3 dan spesifikasinya 2018
link : Harga terbaru Huawei Nova 3 dan spesifikasinya 2018

Baca juga


Harga terbaru Huawei Nova 3 dan spesifikasinya 2018

Harga HP Huawei Nova 3 dan spesifikasinya - Huawei ternyata tidak ingin kalah dengan banyaknya vendor yang mengeluarkan fitur smartphone dengan Dual kamera depan serta belakang. Dan salah satu tipe Huawei yang menggunakan 4 Sensor kamera tersebut yaitu seri Nova 3.

Harga terbaru Huawei Nova 3 dan spesifikasinya

Spesifikasi HP Huawei Nova 3


Kamera HP Nova 3 Huawei sudah dilengkapi dengan dua sensor kamera di masing-masing sisinya. Dimana untuk kamera depan, Huawei Nova 3 memiliki sensor dual camera yang masing-masing beresolusi 20 MP dan 2 MP.
Kamera Huawei Nova 3 bagian belakang juga dibekali Dual kamera dengan masing-masing sensor beresolusi 16 MP serta 20 MP, yang mana sudah dukung fitur PDAF serta LED Flash dan juga berbagai fitur canggih untuk mengoptimalkan hasil fotografi yang tajam dan kaya warna.

Konsep serta desain yang bagus ditawarkan varian Nova 3 Huawei, dimana dengan gaya Bezel-less atau konsep layar penuh, HP Kelas premium Huawei ini juga dibalut bodi metal yang terkesan kokoh, dinamis serta kuat.

Ponsel kelas premium pastinya mempunyai performa yang bagus dari sisi hardwarenya, dimana prosesor Huawei Nova 3 sudah menggunakan HiSilicon Kirin 670 yang dibantu kinerjanya dengan RAM berkapasitas 4 GB. Sehingga untuk semua proses jalannya aplikasi maupun game pastinya sangat memuaskan.

Ada dua pilihan varian untuk kapasitas memori atau ROM di Huawei Nova 3 yang bisa dipilih yakni mau yang menggunakan ROM 64 GB atau 128 GB yang pastinya akan lebih mahal dari segi harga.

Baca Juga info Huawei berikut :

Kelebihan dan kekurangan Huawei Nova 3


Untuk sisi lebihnya, pastinya ponsel android yang sudah menggunakan OS versi Nougat ini bisa diandalkan dan dijadikan pilihan yang tepat.

Dengan layar berukuran 5.93 Inch berteknologi LTPS IPS LCD dan resolusinya mencapai 1080 x 2160 Pixel dengan konsel Fullview display, menjadikan tampilan terlihat luas, tajam serta kaya warna.

Begitu juga di fitur keamanan layar dari goresan benda tajam, Nova 3 Huawei sudah mempunyai proteksi layar berupa corning gorilla glass versi 5 sehingga kita tidak perlu menambahkan stiker pengaman layar.

Di sisi Keamanan data dan sistem, Android Huawei Nova 3 juga sudah mengikuti tren pesaingnya, yakni sudah memanfaatkan sensor sidik jari alias finngerprint.

Pada bagian sumber arusnya, Baterai Nova 3 Huawei ini bertipe Non-removable dengan daya sebesar 3340 mAh dan mempunyai fitur pengisian daya cepat (fast charging).

Kalau dilihat kekurangannya, Ponsel Android Huawei Nova 3 ini tidak dibekali fitur tahan air yakni tidak adanya sertifikasi IP68 yang menjadi standar ketahanan perangkat smartphone terhadap Air dan debu ekstrem.


Harga dan spesifikasi Huawei Nova 3

Untuk lebih detail apa saja spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh HP Android Nova 3 huawei ini, silahkan langsung simak daftarnya dibawah ini:


Spesifikasi Lengkap Huawei Nova 3
Harga Rp 5,7 Jutaan
Dimensi Dimensi : 142.2 x 68.9 x 6.9 mm
Bahan : Metal
LED Notifikasi : Ada
Jaringan Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 6 300/50 Mbps
Dual SIM
Sistem operasi Android v7.0 Nougat
Prosesor Chipset : HiSilicon Kirin 670
RAM 4 GB
Layar Layar 5.93 inci LTPS IPS LCD
Resolusi 1080 x 2160 pixels
Rasio 18:9
Kerapatan ~ 407 ppi
FullView Display
Corning Gorila Glass 5
Memori Internal 64/128 GB
Eksternal 256 GB
Kamera Depan Dual 20 MP + 2 MP
Kamera Belakang Dual 16 MP + 20 MP
Phase Detection Autofocus
LED Flash
Video 2160p@30fps
Baterai Li-Ion 3340 mAh
Fast Charging
Non-Removable
Sensor Fingerprint
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass

Itulah informasi terkini tentang banderol harga HP Nova 3 dari Huawei yang bisa admin bagikan pada kesempatan kali ini dan semoga bermanfaat untuk pembaca DuniaAndroid.com dimanapun berada.


Demikianlah Artikel Harga terbaru Huawei Nova 3 dan spesifikasinya 2018

Sekianlah artikel Harga terbaru Huawei Nova 3 dan spesifikasinya 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga terbaru Huawei Nova 3 dan spesifikasinya 2018 dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/04/harga-terbaru-huawei-nova-3-dan.html

0 Response to "Harga terbaru Huawei Nova 3 dan spesifikasinya 2018"

Posting Komentar