Harga HP iPhone X dan spesifikasinya Terbaru Mei 2018

Harga HP iPhone X dan spesifikasinya Terbaru Mei 2018 - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga HP iPhone X dan spesifikasinya Terbaru Mei 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel iPhone, Artikel spesifikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga HP iPhone X dan spesifikasinya Terbaru Mei 2018
link : Harga HP iPhone X dan spesifikasinya Terbaru Mei 2018

Baca juga


Harga HP iPhone X dan spesifikasinya Terbaru Mei 2018

Harga HP iPhone X - Smartphone buatan Apple yang berkonsep layar FullVision dengan kombinasi cover kaca plus frame metal yang banyak diminati yakni iPhone X. Hadir dengan tampilan mewah dan kesan premium menjadi ciri khas Apple dalam mengeluarkan setiap produknya.

Harga HP iPhone X dan spesifikasinya

Spesifikasi iPhone X dari sisi layar berukuran 5.8 inch beresolusi 1125 x 2436 pixels yang dikombinasikan dengan panel layar OLED dengan kerapatan 458 ppi, sehingga tampilan dilayar semakin sempurna dan tajam untuk bermain game HD maupun melihat video berkualitas full HD sekalipun.

Simak juga Harga iPhone di bawah ini:


Spesifikasi kamera iPhone X ini dibekali dengan adanya dual kamera yang masing-masing beresolusi 12 MP. dimana 12 MP bisa digunakan untuk fitur Telephoto dengan 2x Optical Zoom f/1.8, dan 12 MP yang satunya bisa untuk membidik dengan efek Bokeh Wide Angle dengan f/2.4. Keduanya juga dilengkapi fitur Quad-LED, Dual PDAF serta Dual OIS.

Ada dua pilihan paket penjualan yang ditawarkan oleh pihak Apple, yakni pilhan pada besarnya internal memori yang dibawa yakni 64 GB dan 256 GB. Bisa dibayangkan iPhone dengan memori internal sampai 256 GB jarang kita temui pada smartphone tipe lainnya.

Teknologi pengisian cepat (fast charging) di iPhone X juga sudah ada ditambah dengan teknologi pengisian daya tanpa kabel yakni Wireless Charging.

Di bagian keamanan sistem, fitur iPhone X sudah dibekali dengan adanya deteksi wajah (Face ID) sehingga sangat mustahil untuk membobol sistem dengan keamanan deteksi kontur wajah.

Spesifikasi dan harga iPhone X


Untuk lebih detail apa saja fitur yang dibawa oleh Ponsel Premium dari Apple iPhone X ini, silahkan langsung simak pada tabel berikut ini:


Spesifikasi & Harga iPhone X
Harga Rp 15 Jutaan
Dimensi Dimensi : 143.6 x 70.9 x 7.7 mm
Berat : 174 gram
Bahan : Metal + Kaca
LED Notifikasi : Ada
IP687( Tahan Air )
Jaringan Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 16 1024/150 Mbps
Nano SIM
OS iOS 11
Prosesor Chipset : Apple A11 Bionic
RAM 3 GB
Layar Layar 5.8 inci OLED
Resolusi 1125 x 2436 pixels
Kerapatan ~ 458 ppi
Scratch-resistant glass
Dolby Vision/HDR10 compliant
Wide color gamut display
3D Touch Display
True-tone Display
Super Retina HD Display
Memori Internal 64/256 GB
Eksternal –
Kamera Depan 7 MP. f/2.2
Kamera Utama Dual 12 MP ( Telephoto, f/1,8 ) + 12 M ( Wide Angle, f/2.4 )
2x Optical Zoom
Dual Optical Image Stabilization
Dual Phase Detection Autofocus
Quad – LED ( dual tone ) Flash
Video 2160p@30fps
Sensor Face ID
Accelerometer
Proximity
Gyroscope
Compass
Barometer
Baterai Li-Ion 2716 mAh
Wireless Charging
Fast Charging
Non-Removable
Warna Space Gray
Silver

Dengan kisaran harga 15 Jutaan tentunya smartphone ini bisa diandalkan untuk kelas premium dengan berbagai fitur canggih yang dibawanya.

Adanya fitur scratch resistant, Sertifikasi IP67 anti Air, menggunakan prosesor generasi baru Apple A11 dengan RAM 3GB dan lain sebagainya, membuat smartphone canggih ini bisa bersaing dengan produk premium milik samsung.

Nah, itulah ulasan harga dan spesifikasi HP iPhone X yang bisa admin ulas kali ini, semoga bermanfaat dan tentang info harga yang tertera diatas bisa sewaktu-waktu berubah tergantung keputusan dari masing-masing distributor Apple di setiap daerah.


Demikianlah Artikel Harga HP iPhone X dan spesifikasinya Terbaru Mei 2018

Sekianlah artikel Harga HP iPhone X dan spesifikasinya Terbaru Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga HP iPhone X dan spesifikasinya Terbaru Mei 2018 dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/04/harga-hp-iphone-x-dan-spesifikasinya.html

0 Response to "Harga HP iPhone X dan spesifikasinya Terbaru Mei 2018"

Posting Komentar