Cara Hilangkan Notifikasi Email masuk di HP Samsung

Cara Hilangkan Notifikasi Email masuk di HP Samsung - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hilangkan Notifikasi Email masuk di HP Samsung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hilangkan Notifikasi Email masuk di HP Samsung
link : Cara Hilangkan Notifikasi Email masuk di HP Samsung

Baca juga


Cara Hilangkan Notifikasi Email masuk di HP Samsung

Cara Nonaktifkan Email (GMAIL) masuk di HP Samsung - Elektronik Mail atau E-Mail yang saat ini paling banyak digunakan yaitu GMail (Google Mail), dimana setiap HP Android pada settingan defaultnya akan selalu menampilkan adanya pesan masuk dari Email yang tertaut di akun google Smartphone android kita.

Cara Nonaktifkan Email (GMAIL) masuk di HP Samsung

Mungkin saja anda salah satu dari bebrapa pengguna HP Samsung Galaxy yang merasa tidak ingin adanya pesan masuk berupa Email yang biasanya muncul di bilah notifikasi layar.

Bahkan banyak diantara pengguna smartphone Samsung yang jarang atau tidak pernah sekalipun membuka akun Gmail miliknya untuk berkirim pesan, menerima surel dari seseorang atau apapun itu.

Google Mail sendiri secara default akan diaktifkan notifikasinya ketika kita baru saja memasukkan akun google di HP android, tidak terkecuali HP samsung itu sendiri. Ketika ada pemberitahuan masuk di Akun Email yang terkait dengan akun google di HP samsung kita maka secara otomatis bila ada pesan masuk akan ditampilkan pemberitahuannya di bilah notifikasi layar.

Simak tips Samsung berikut:

Seperti diketahui, bahwasanya ketika kita membuat akun utama untuk ponse android, maka secara otomatis seluruh layanan google seperti Google fit, Kontak, Google Drive, Email, google Film, google Foto, info lokasi dan lain sebagainya akan selalu tersinkron secara otomatis setiap saat.

Oleh sebab itulah, mengapa di Ponsel Samsung milik kita selalu saja tampil pemberitahuan Email yang banyak mengganggu daripada manfaatnya bagi sebagian yang lain.

Cara Nonaktifkan Pemberitahuan Email masuk di HP Samsung


Langsung saja, di bawah ini admin akan memberikan tips bagaimana mematikan notifikasi Email (GMAIL) yang sering muncul di HP Samsung galaxy, mari simak tipsnya:

1. Pertama kali buka menu pengaturan di HP samsung sobat

2. Kemudian, masuk ke opsi 'Cloud dan akun'

pengaturan notifikasi email masuk di hp samsung

3. Di sana akan tampil opsi Samsung Cloud dan Akun, karena yang kita tuju bukan akun samsung maka masuk ke opsi 'Akun' untuk masuk ke akun lainnya

4. Selanjutnya pilih opsi 'Google'

disable Email masuk di hp samsung

5. Di halaman yang terbuka, ada beberapa pilihan dari layanan google yang sudah aktif sinkron datanya, dan untuk menonaktifkan sinkronisasi data Email maka nonaktifkan opsi 'Sinkr. Gmail' dengan menggeser slider sampai warna abu-abu

6. Tutup kembali menu pengaturan, dan nantinya tidak ada lagi pemberitahuan Email masuk ke HP Samsung sobat.

Itulah tips mudah mematikan pemberitahuan Email masuk di HP Samsung Galaxy, dan untuk mengaktifkannya kembali bisa dnegan mengulang tips diatas dan menggeser slider ke posisi On, Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Hilangkan Notifikasi Email masuk di HP Samsung

Sekianlah artikel Cara Hilangkan Notifikasi Email masuk di HP Samsung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Hilangkan Notifikasi Email masuk di HP Samsung dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/04/cara-hilangkan-notifikasi-email-masuk.html

0 Response to "Cara Hilangkan Notifikasi Email masuk di HP Samsung"

Posting Komentar