Daftar Terbaru Harga HP VERNEE 2018

Daftar Terbaru Harga HP VERNEE 2018 - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Terbaru Harga HP VERNEE 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel Vernee, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Terbaru Harga HP VERNEE 2018
link : Daftar Terbaru Harga HP VERNEE 2018

Baca juga


Daftar Terbaru Harga HP VERNEE 2018

Harga HP Vernee Android - Salah satu produsen HP china yang juga sukses menghadirkan ponsel berspesifikasi tinggi dan murah yakni Vernee. Dimana nilai penjualan HP Vernee sendiri di negara china sudah mempu menyaingi rivalnya seperti Xiaomi dan OPPO smartphone.

Harga HP Vernee Android

Di Indonesia sendiri produk vernee juga banyak diminati para pengguna android yang ingin tampil beda dari sisi brand. Salah satu ponsel terbaru yang menarik untuk dimiliki adalah Vernee X yang mempunyai fitur melimpah dan juga desain mewah. Begitu juga ada tipe vernee Marsh, vernee Apollo, Vernee thor dan varian lain dengan spesifikasi tinggi dnegan harga super murah.

Vernee X sendiri sudah dibekali dengan balutan bodi full metal dan membawa spasifikasi konsep layar full Screen. Dimana untuk keperluan fotografinya juga tidak kalah dengan rivalnya. Di bagian kamera depannya saja Vernee X mempunyai dual kamera yang masing-masing beresolusi 8 MP dan 5 MP, serta untuk kamera belakang juga mempunyai dual kamera 13 MP serta 5 MP. Jadi kalau ditotal jumlah sensor yang terpasang didalamnya berjumlah 4 Kamera.

Performa android andalan vernee ini yaitu seri X, didukung prosesor MediaTek Helio P23 yang terkenal hemat akan daya, dan untuk menunjang kinerja sistem ada RAM 6 GB yang pastinya sangat powerfull untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus serta game beratpun akan terasa ringan dijalankan.
Tidak hanya itu, Kapasitas ROM yang besar sudah disematkan yakni 128 GB, pastinya kapasitas sedemikian besar akan sangat berarti untuk menyimpan file-file besar seperti video dan data. Ditambah lagi baterai super jumbo kapasitas dayanya sudah dibenamkan di dalam Vernee X yaitu 6200 mAh yang sanggup bertahan sampai 2 hari dalam penggunaan normal.

Daftar harga HP Vernee terbaru

Untuk lebih detail berapa patokan harga smartphone Vernee, silahkan simak infonya pada tabel di bawah ini:


TIPE HARGA
Vernee Mix 2 Rp 3,4 Jutaan
Vernee X Rp 4,4 Jutaan
Vernee Thor Rp 1,5 Jutaan
Vernee Apollo Rp 3,7 Jutaan
Vernee Thor E Rp 1,9 Jutaan
Vernee Apollo Lite Rp 3,5 Jutaan
Vernee Mars Pro Rp 3,2 Jutaan
Vernee Mars Rp 1,8 Jutaan

Bagaimana, sudah mau membeli salah sati tipe HP vernee?, Semoga informasi tentang harga terbaru HP vernee android diatas bermanfaat bagi sobat pembaca DuniaAndroid.com semua, terima kasih.


Demikianlah Artikel Daftar Terbaru Harga HP VERNEE 2018

Sekianlah artikel Daftar Terbaru Harga HP VERNEE 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Terbaru Harga HP VERNEE 2018 dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/03/daftar-terbaru-harga-hp-vernee-2018.html

0 Response to "Daftar Terbaru Harga HP VERNEE 2018"

Posting Komentar