Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru

Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asus, Artikel Harga, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru
link : Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru

Baca juga


Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru

Daftar HP ASUS RAM 3 GB - Selain dari tipe prosesor beserta kecepatannya, kapasitas RAM menjadi komponen yang penting untuk menunjang kinerja sistem secara keseluruhan. Dimana semakin besar ukuran Random Access Memory (RAM) maka semakin cepat pula kinerjanya serta bisa digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi secara multitasking tanpa membuat ponsel lemot.

Daftar HP ASUS RAM 3 GB

Seperti halnya pada tipe android lainnya, memilih ponsel di HP ASUS dnegan RAM yang besar juga menjadi patokan akan kinerja dan performanya. Untuk kapasitas RAM besar juga akan berimbas pada harga sebuah produk smartphone itu sendiri.

Bagi sobat pembaca yang ingin memiliki smartphone ASUS android dengan kapasitas RAM 3 GB admin akan memberikan referensi tipe ASUS, Harga serta spesifikasinya, mari simak ulasannya di bawah ini.

Simak juga: Daftar HP ASUS RAM 4 GB terbaru

Daftar HP ASUS Zenfone RAM 3 GB

ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL
Harga: Rp 2.5 Jutaan

ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL

HP Android ASUS 3 Max ZC553KL ini mempunyai dimensi layar 5,5 Inch lengkap dengan fitur layar IPS LCD yang akan menghasilkan tampilan lebih tajam dengan sudut pandang yang luas.

Sistem operasi Zenfone 3 ZC553KL ini sudah dibekali android versi 6.0 Marshmallow dengan dukungan RAM 3 GB Perosesor Snapdragon 430 serta memori internal 32 GB.

Di bagian fitur fotografinya, ASUS 3 ZC553KL di bagian kamera sudah terpasang sensor beresolusi 8 MP dan untuk bagian kamera belakang mempunyai resolusi sebesar 16 MP.

Bagi yang suka bepergian jauh tentunya HP ASUS ini cocok untuk dimiliki karena sudah menyertakan baterai berkapasitas besar yakni 4100 mAh yang diklam mampu bertahan selama dua hari serta mempunyai fitur fast charging (Pengisian cepat).


ASUS Zenfone 3 ZE520KL
Harga: Rp 2.9 Jutaan

ASUS Zenfone 3 ZE520KL

Seperti halnya versi pertama, ASUS tipe 3 ZE520KL ini juga memiliki spesifikasi yang hampir sama namun beda dari kelas prosesor yang digunakannya.

Dengan Layar 5,5 Inch berfitur IPS LCD, tampilan layar asus yang bersistem operasi android marshmallow ini akan semakin maksimal dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels.

Untuk performa sistem, ASUS 3 ZE520KL bisa dibilang berperforma bagus karena sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 652 dengan frekuensi 933 MHz serta sudah didukung memori RAM besar berkapasitas 3 GB.

Bagi pecinta selfie tentunya resolusi kamera depan 8 MP sudah cukup bagus menghasilkan image yang kaya warna dan kaya pixel. Untuk sisi belakangnya, kamera Zenfone 3 ZE520KL ini juga dibekali resolusi kamera sebesar 16 MP.

ASUS Zenfone 2 Laser ZE550KL
Harga: Rp 1.4 Jutaan

ASUS Zenfone 2 Laser ZE550KL

Smartphone Asus yang satu ini bisa dibilang yang termurah dnegan kapasitas RAM 3 GB. Namun untuk sistem operasi Android, kapasitas memori internal dan juga kamera memang ada dibawah varian ASUS yang lainnya.

Zenfone 2 Laser ZE550KL dibekali layar 5,5 Inchi lengkap dengan IPS LCD yang beresolusi 720 x 1280 Pixels. Begitu juga untuk OS didalamnya, tipe 2 Laser ini masih menggunakan android versii 5.0 Lollipop.

Dari sisi performa, CPU 2 Laser ZE550KL sudah menggunakan prosesor Snapdragon 410 dengan frekuensi 533 MHz. Kinerja sistem akan meningkat karena sudah dibekali RAM 3 GB LPDDR3 dan bagian memori internalnya sudah cukup lega karena berkapasitas 16 GB.

Fitur fotografi untuk Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL yang harganya bisa dibilang murah cukup bagus, dimana kamera belakangnya saja sudah mempunyai sensor kamera 13 MP dan bagian depan beresolusi 5 MP.

Dengan kapasitas baterai 3000 mAh ponsel 2 Laser ZE550KL ini sudah bisa bertahan lama untuk pemakaian normal seperti bermain game, membuka aplikasi sosial media berfoto selfie dan lain sebagainya.


ASUS Zenfone 2 Laser ZE601KL
Harga: Rp 2.4 Jutaan

ASUS Zenfone 2 Laser ZE601KL

Tipe smartphone ASUS ini sangat laris di pasaran Indonesia karena sudah memiliki bentang layar yang luas yaitu 6 Inch dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 Pixels.

Di ssi performanya, ponsel Zenfone seharga 2 Jutaan ini sudah dilengkapi prosesor Snapdragon 616 dengan frekuensi 800 MHz dan berjalan dengan sistem operasi android Lollipop v5.0 serta mempunyai memori internal besar yakni 32 GB.

Pada bagian kamera, Zenfone 2 Laser ZE601KL membekali sensor pada bagian kamera belakang sebesar 13 MP dan untuk kamera depannya 5 MP.

Asus Zenfone 3s Max ZC521TL
Harga: Rp 2,5 Jutaan

Asus Zenfone 3s Max ZC521TL

Untuk tipe ASUS yang satu ini bisa dibilang bagus untuk urusan daya baterai, dimana 3s Max ZC521TL sudah dibekali daya baterai 5000 mAh dengan fitur fast charging yang membuat penggunannya bisa berlama-lama bermain game, membuka aplikasi sosial media atau melakukan aktifitasnya tanpa khawatir cepat kehabisan daya baterai.

Asus 3s Max ZC521TL sendiri memiliki dimensi layar 5,2 Inch dengan resolusi sebesar 720 x 128 pixels dan menggunakan android Nougat sebagai sistem operasinya.

Prosesor Zenfone 3s Max ZC521TL menggunakan produk Mediatek MT6750 untuk menunjang performa sistem dan tentunya RAM 3 GB sudah tersemat didalamnya lengkap dengan kapasitas memori sebesar 32 GB.

Di bagian kamera belakang, 3s Max ZC521TL mempunyai resolusi sebesar 13 MP dan untuk kamera selfienya dibekali sensor kamera 8 MP, Jadi sangat menjanjikan untuk mengabadikan berbagai momen dnegan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa tipe smartphone Asus Zenfone dengan kapasitas RAM 3 GB yang bisa admin bagikan untuk sesi kali ini. Jadi para sobat semua tidak perlu bingung lagi memilih tipe HP ASUS mana yang sekiranya cocok untuk dimiliki dan sesuai dengan anggaran yang ada, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru

Sekianlah artikel Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/03/daftar-hp-asus-kapasitas-ram-3-gb.html

0 Response to "Daftar HP ASUS Kapasitas RAM 3 GB Terbaru"

Posting Komentar