Cara Mengatur Foto Selfie tidak terbalik hasilnya di HP samsung

Cara Mengatur Foto Selfie tidak terbalik hasilnya di HP samsung - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatur Foto Selfie tidak terbalik hasilnya di HP samsung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Samsung, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatur Foto Selfie tidak terbalik hasilnya di HP samsung
link : Cara Mengatur Foto Selfie tidak terbalik hasilnya di HP samsung

Baca juga


Cara Mengatur Foto Selfie tidak terbalik hasilnya di HP samsung

Cara setting hasil Selfie HP Samsung tidak terbalik - Pernahkah anda perhatikan ketika memotret dengan HP android hasilnya bila dilihat sisi kanan menjadi kiri dan sebaliknya. Contoh anda sedang foto selfie memegang sesuatu di tangan kanan, hasilnya ternyata bila dilihat benda tersebut ternyata ada di sebelah tangan kiri. Nah, bagaimana supaya hasil foto di HP samsung tersebut bisa seperti preview di layar?

Cara setting hasil Selfie HP Samsung tidak terbalik

Bagi anda pemilik HP Samsung yang ingin melakukan foto selfie dan hasilnya tidak ingin terbalik sisi kanan dan kirinya, sehingga persis seperti preview (yang tampak) di layar maka harus melakukan perubahan pada settingan default pengaturan kamera.

Jadi dengan tips yang akan admin berikan ini nantinya anda tidak akan bingung lagi bagaimana melakukan foto selfie di kamera HP Samsung dengan hasil yang terbalik seperti pada cermin.

Cara mengatur kamera HP Samsung agar selfie tidak terbalik

Simak Artikel Samsung berikut :
Untuk prakteknya kali ini admin akan menggunakan HP Samsung Galaxy dengan sistem Android marshmallow, Untuk versi lain silahkan menyesuaikan tata letak menunya saja, mari kita simak tipsnya berikut ini:

1. Silahkan buka Aplikasi kamera di HP Samsung

2. Kemudian masuk ke opsi Menu kamera, letaknya biasanya pada bagian atas bertanda roda gigi (sesuaikan dengan versi android anda)

pengaturan kamera samsung

3. Setelah itu, aktifkan dengan menggeser slider pada opsi 'Simpan gambar sebagai pratinjau'

mengatur selfie terbalik pada hp samsung

4. Setelah itu tutup pengaturan kamera dan coba lakukan jepretan foto selfie, nanti hasilnya akan sama persis dengan yang tampil dilayar sewaktu anda mulai membidik foto.

Dengan cara diatas maka melakukan foto selfie pada HP samsung tidak terbalik seperti cermin, jadi sisi kanan akan nampak sisi kanan dan kiripun juga akan nempak sebagai bagian kiri sama seperti pada pratinjau di layar.

Itulah tips singkat tentang cara mengatur setelan kamera HP Samsung android agar hasil foto selfie tidak terbalik, semoga bermanfaat untuk pembaca situs DuniaAndroid.com, terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Mengatur Foto Selfie tidak terbalik hasilnya di HP samsung

Sekianlah artikel Cara Mengatur Foto Selfie tidak terbalik hasilnya di HP samsung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatur Foto Selfie tidak terbalik hasilnya di HP samsung dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/03/cara-mengatur-foto-selfie-tidak.html

0 Response to "Cara Mengatur Foto Selfie tidak terbalik hasilnya di HP samsung"

Posting Komentar