Harga dan Spek Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018

Harga dan Spek Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018 - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spek Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel Samsung, Artikel spesifikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spek Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018
link : Harga dan Spek Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018

Baca juga


Harga dan Spek Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Galaxy S9 - Produk smartphone canggih Samsung semakin menggebrak pasar dengan hadirnya berbagai varian kelas high-end. Tidak hanya puas dengan produk Galaxy A8 Plus maupun galaxy A8 2018, kini Pabrikan Samsung dengan tetap menggunakan brand varian S-nya kembali mempersiapkan smartphone android yakni Galaxy S9 yang tetap mempertahankan sisi display Infinity-nya dan hanya berubah pada spesifikasi hardware serta OS yang dijalankannya.

Harga dan Spek Samsung Galaxy S9 Terbaru

Ramai bocoran tersebar di Dunia maya bahwasanya Samsung Galaxy S9 berjalan di sistem android OREO 8.0 dengan berbekal prosesor Exynos dan juga pengolah grafis Mali G71. Untuk performanya tentu tidak usah diragukan lagi, apalagi Galaxy S9 ini juga telah dilengkapi RAM sebesar 4 GB lengkap dengan memori internal sebesar 64 GB.

Desain layar Galaxy S9 Super AMOLED 5.6 inchi beresolusi 1440 x 2560 pixel semakin membuat tampilan layar tajam penuh warna dan tentunya proteksi anti gores Corning Gorilla glass 5 semakin membuat smartphone android canggih ini akan membuat pede penggunannya.

Beberapa fitur terkini ponsel High-end disematkan di Samsung Galaxy S9 seperti asisten Pribadi Bixby, Pengaman dengan metode sensor mata (Iris Scanning), sensor wajah atau Face Recognition serta pengaman lain berupa sensor sidik jari juga tersemat di S9 Samsung ini.

Harga dan Spesifikasi Galaxy S9

Untuk mengetahui apa saja spesifikasi serta banderol harga dari Samsung galaxy S9 silahkan simak list-nya pada tabel berikut ini:


Spesifikasi Samsung Galaxy S9
Pelindung Corning Gorilla Glass 5
Layar 5.6 inci Super AMOLED , 1440 x 2560 Pixel,
Jaringan 4G LTE Cat 16 1020/150 Mbps
Sistem Operasi Android v8.0 OREO , Grace UX
Chipset CPU Exynos + GPU Mali G71
Memori RAM : 4 GB , Internal : 64 GB , MicroSD : up to 256 GB
Kamera Belakang 12 MP , Dual Pixels Autofocus, OIS , LED Flash
Kamera Depan 8 MP, f1.7, Autofocus
Warna Black , Gray , Blue , Silver , Gold
Baterai Li-lon 3300 mAh + Fast Charging
Sensor Iris Scanning, Fingerprint, Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
HARGA 12 Jutaan Rupiah

Harga yang dibanderol diatas 10 jutaan tentunya akan sebanding dengan kualitas, fitur serta spesifikasi yang ditawarkan oleh galaxy S9. Dimana ponsel pintar berbasis android ini juga dilengkapi dengan sertifikat IP68, dimana mampu bertahan di kedalaman air 1 meter dengan rentang waktu 30 Menit.

Walau sampai berita ini dimuat memang Samsung Galaxy S9 belum beredar di Indonesia, jadi tunggu saja kehadiran serta launching perdananya yang biasanya selalu tersedia di berbagai situs E-Commerce dengan harga potongan yang menggiurkan.

itulah informasi tentang harga Samsung Galaxy S9 yang bisa admin bagikan untuk sesi kali ini, semoga bermanfaat. catatan: Informasi harga diatas bisa sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan tergantung market dan keputusan masing-masing gerai penjual di setiap daerah.


Demikianlah Artikel Harga dan Spek Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018

Sekianlah artikel Harga dan Spek Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spek Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018 dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/02/harga-dan-spek-samsung-galaxy-s9.html

0 Response to "Harga dan Spek Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018"

Posting Komentar