Mengapa Speaker OPPO A37 Neo 9 mati sebelah ?

Mengapa Speaker OPPO A37 Neo 9 mati sebelah ? - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengapa Speaker OPPO A37 Neo 9 mati sebelah ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel OPPO, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengapa Speaker OPPO A37 Neo 9 mati sebelah ?
link : Mengapa Speaker OPPO A37 Neo 9 mati sebelah ?

Baca juga


Mengapa Speaker OPPO A37 Neo 9 mati sebelah ?

Mengatasi Speaker OPPO A37 mati sebelah. Mungkin anda pengguna smartphone android OPPO A37 tipe Neo 9 merasa ada masalah dengan speakernya, speaker masih bunyi tapi yang sebelah kanan saja dan yang kiri tidak bunyi. Mungkin juga erasa khawatir walau ponsel baru beli namun speaker hanya binyi sebelah jadi tidak stereo. Nah, untuk tahu jawabannya admin akan embahas bab speaker OPPO A37 yang tidak bunyi sebelah.

Mengapa Speaker OPPO A37 Neo 9 mati sebelah ?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, admin akan mereview dahulu smartphone OPPO A37 Neo 9 ini. Jadi nanti di akhir ulasan spesifikasi ini admin akan menjawab pertanyaan mengapa ada 2 lobang speaker OPPO A37 di bagian bawah dan ternyata yang bunyi hanya sebelah kanan saja dan yang kiri diam membisu.

Harga OPPO A37 yang dibanderol hanya 1,8 Jutaan ini memang tergolong murah dengan spesifikasi tinggi serta fitur berlimpah. Dimana layar A37 sebesar 5 inchi bertipe IPS LCD dengan bodi full metal yang terlihat ramping dan tipis namun kuat.

Dengan menggunakan sistem operasi Android Lolipop versi 5.1 dengan User interface Color OS, OPPO A37 ini menggunakan chipset snapdragon 410 dengan dorongan pengolah grafis GPU Adreno 306. Ditambah lagi RAM sebesar 2 GB menjadikan proses multitasking aplikasi semakin lancar tanpa hambatan.

Smartphone OPPO A37 yang sudah mensupport jaringan 4G LTE ini menggunakan catudaya berupa baterai jenis Lithium Polymer dengan daya 263 mAh bertipe Non removable. Begitu pula dari sisi kamera OPPO A37 Neo 9 sudah dibekali resolusi kamera depan 5 MP dan kamera belakang beresolusi 8 MP dengan fitur Autofocus serta LED Flash.

Untuk lebih Jelasnya apa saja spesifikasi dari HP OPPO A37 ini bisa dilihat pada tabel berikut :


HARGA Rp 1.8 Jutaan
JARINGAN
GPRS Ya
EDGE Ya
3G / HSDPA Ya
GSM / CDMA GSM
Dual SIM Ya
Jenis SIM Nano SIM
4G LTE Ya
LAYAR
Jenis IPS LCD Capasitive
2.5D Curved Glass
Lebar 5,0 Inchi
Resolusi 720 x 1280 pixel
Kerapatan ~294 ppi
Proteksi Corning Gorilla Glass 4
DESAIN
Dimensi 143.1 x 71 x 7.7 mm
Berat 136 gram
Material Metal
LED Notifikasi No
MEMORY
Internal 16 GB
Tipe Memori
Eksternal 256 GB
HARDWARE
Chipset Snapdragon 410
Fabrikasi 28 nm
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
GPU Frekuensi 400 MHz
RAM 2 GB ( LPDDR3 )
RAM Channel Single Channel
RAM Frekuensi 533 MHz
ANDROID
Android OS v5.1 Lollipop
Skin Color OS 3.0
KAMERA UTAMA
Resolusi 8 MP
Autofocus Ya
LED Flash Ya
OIS Tidak
Video 1080p@30fps
KAMERA DEPAN
Resolusi 5 MP
LED Flash Ya ( Screen Flash )
Autofocus Tidak
OIS Tidak
SENSOR
Accelerometer Ya
Ambient Light Ya
Proximity Ya
Compass Ya
Gyroscope Tidak
Barometer Tidak
Finger Print Sensor Tidak
Retina Scanner Tidak
BATERAI
Jenis Li – ion
Kapasitas 2630 mAh
Non-removeable Ya
Fast Charging Tidak
KONEKTIFITAS
Wifi Ya
Wifi Direct Ya
Bluetooth Ya
Infrared Tidak
NFC Tidak
FM Radio Ya
USB MicroUSB 2.0
USB OTG

Mengapa Speaker A37 Mati sebelah ?

Nah, saatnya menjawab pertanyaan poin utama diatas, mengapa sebabnya ponsel OPPO A37 yang mempunyai 2 lobang speaker di bagian bawah Kanan-kiri ternyata yang berbunyi hanya satu yang kanan saja ?

Ternyata bukan Ponsel OPPO anda yang rusak karena memang kedua lobang yang hampir mirip dengan lubang speaker ternyata hanya satu saja fungsinya dan lobang satunya berfungsi bukan untuk speaker, lalu untuk apa ?

Untuk OPPO A37 Neo 9 Lubang bawah sebelah kanan adalah letak speaker sedangkan di lobang sebelah kirinya merupakan tempat Microphone. Jadi sekarang anda sudah bisa tersenyum lega karena ternyata ponsel OPPO A37 speakernya tidak rusak dan memang hanya ada satu sisi saja yakni sebelah kanan.

Itulah jawaban yang bisa admin sajikan tentang pertanyaan speaker OPPO A37 yang tidak berbunyi sebelah, semoga bermanfaat bagi pengguna smartphone OPPO, terima kasih.


Demikianlah Artikel Mengapa Speaker OPPO A37 Neo 9 mati sebelah ?

Sekianlah artikel Mengapa Speaker OPPO A37 Neo 9 mati sebelah ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengapa Speaker OPPO A37 Neo 9 mati sebelah ? dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/01/mengapa-speaker-oppo-a37-neo-9-mati.html

0 Response to "Mengapa Speaker OPPO A37 Neo 9 mati sebelah ?"

Posting Komentar