Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel

Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel - Hallo sahabat Aplikasi Android dan Game Terbaru Terpopuler, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Banking, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel
link : Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel

Baca juga


Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel

Cara Transfer sesama Bank Mandiri melalui akses *141# Kartu Telkomsel. Bagi Nasabah Bank Mandiri memang mempunyai banyak pilihan untuk melakukan transaksi perbankan seperti transfer Uang, pembayaran tagihan, Pembelian Pulsa atau Token Listrik, Bayar Asuransi, Bayar Pajak dan lain sebagainya bisa memilih melalui metode ATM, SMS Banking, Mobile Banking atau Internet Banking dan juga langsung bertransaksi di depan teller Bank Mandiri.

Cara Transfer sesama Bank Mandiri melalui akses *141# Kartu Telkomsel

Bagi anda pengguna kartu Telkomsel, baik itu Simpati, As, ataupun Loop bisa memanfaatkan fitur SMS banking yang bisa diakses via kode *141#. Dimana di halaman menu yang ditampilkan nantinya Nasabah Bank mandiri yang ingin melakukan transfer ke sesama rekening Mandiri atau transfer ke Bank lain bisa dilakuka dengan mudah dan cepat tanpa harus mendatangi mesin ATM.

Metode transaksi perbankan nasabah Bank Mandiri menggunakan akses *141# untuk pengguna kartu Simpati, AS maupun Loop fungsinya sama dengan yang menggunakan metode Mobile banking dengan antarmuka Aplikasi maupun metode Internet Banking yang diakses melalui Web Browser. Walau pada dasarnya semua proses transaksi finansial melalui perangkat Ponsel atau PC bisa dinamakan sebagai Mobile Banking.

Keuntungan menggunakan metode Mobile banking diantaranya transaksi terjamin keamanannya karena anda bisa melakukannya tanpa keluar rumah, Hemat Biaya untuk berkendara ke mesin ATM atau kantor Bank terdekat, Proses sangat cepat tanpa perlu menggunakan kartu ATM dan juga banyak kejutan-kejutan berhadiah bagi pengguna SMS Banking ataupun Mobile banking.

Baca Juga

Cara Transfer ke Mandiri via akses *141#

Langsung saja admin akan memberikan tips bagaimana cara melakukan transfer uang ke sesama rekening Mandiri melalui akses SMS banking atau via akses *141# dari kartu Telkomsel (Simpati, AS, loop), simak tipsnya di bawah ini.


  • Admin menganggap anda sebagai nasabah Bank mandiri sudah melakukan aktivasi Nomor Ponsel untuk minimal proses SMS Banking, Bila belum aktivasi maka Nomor smartphone anda tidak bisa digunakan untuk transaksi.
  • Silahkan Buka menu Telepon dan akses ke *141# lalu tekan call, metodenya sama seperti kita ingin cek pulsa itu lho!
menu pilihan call *141# telkomsel

  • Akan terbuka pilihan menu atau opsi, silahkan pilih 'Mandiri' dengan mengetik angkanya saja yakni nomor 6
  • Lalu di halaman selanjutnya pilih opsi nomor 3 yakni 'transfer'
  • Kemudian pilih lagi nomor 1 yaitu 'antar rekening'
transfer ke sesama bank mandiri via 141

  • Kemudian pada tampilan selanjutnya masukkan Nomor rekening tujuan
  • Lanjut masukkan nominal uang yang ingin di transfer
  • Nantinya akan tampil singkasan berita nomor rekening tujuan, Nama penerima dan juga nilai transfer yang telah anda input. Lajutkan dengan mengisi 2 digit angka PIN yang diperintahkan oleh notifikasi tersebut.
input PIN transaksi transfer antar rek mandiri

  • Bila PIN yang anda input benar maka transaksi akan secepat kilat diproses dan dilayar akan tampil pemberitahuan transaksi sukses dilakukan, begitu pula anda akan menerima SMS Banking dari pihak Bank mandiri perihal status transaksi anda.

Begitulah cara melakukan transfer uang ke sesama Rekening Mandiri dengan metode Panggilan *141# dari kartu Telkomsel simpati, AS maupun Loop, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel

Sekianlah artikel Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel dengan alamat link https://apkappsindo.blogspot.com/2018/01/cara-transfer-mandiri-via-sms-banking.html

0 Response to "Cara Transfer Mandiri via SMS Banking *141# Telkomsel"

Posting Komentar